Thursday, April 7, 2011

buat ibuku:,)

IBU…

suatu hari ada seorg bayi yg akn dilahrkan ke dunia.
sang bayi bertnya kpd Tuhan, “para malaikat mengatakan bahwa besok Engkau akn mengirimku ke dunia, tp bagaimana cara saya hidup di sana, saya begitu kcl & lemah?”

Tuhan menjawab “saya tlh memilih satu malaikat utkmu, ia kan mnjaga dan mengasihimu.”

sang bayi berkata “tapi disini…….., di syurga………, yg saya lakukan hnyalah bernyanyi dan tertawa. ini sudah cukup bg saya utk bahagia.”

Tuhan menjawab lg”malaikatmu akn bernyanyi dan tersnyum utkmu setiap hari. dan kamu akn merasakan kehangatan cintanya dan menjadi lbh bahagia.”

sang bayi bertanya lg”dan bagaimana saya bisa mengerti saat org2 berbicara kpdku, saya tdk mengerti bahasa mereka?”

Tuhan menjawab lg”malaikatmu akn berbicara kpdmu dgn bahasa yg paling indah yg pernah kamu dgr, dan dgn penuh kesabaran dan perhatian dia akan mengajarkan kamu berbicara.”

“saya mendgr bahwa di bumi byk org jht, siapa yg kan melindungi saya?”

“malaiktmu akn melindungimu, walaupun hal itu mengancam jiwanya.

“pasti saya akn merasa sedih krn tdk melihatMU lg.”

“malaikatmu akn menceritakan kpdmu ttg Aku, dan akan mengajarkan kpdmu bagaimana agar kau bisa kembali kpdKU, walau sesungguhnya Aku selalu berada di sisimu

saat itu syurga begitu tenangnya sehingga suara dari bumi dpt terdgr, dan sang ank bertanya perlahan kpd tuhan, “tuhan….. jika saya harus berangkat sekrg, bisakah Engkau menberi tahu aku nama malaikat tersebut??”

jawab Tuhan ” Kamu akn memanggil malaikatmu…… IBU….”


maka lahirlah SITI AISYAH BT KASSIM yang bermaksud hidup bahagia, terima kaseh ibu:)


LIKE la kalau korang hot;)



No comments:

Post a Comment